Sabtu, 04 Januari 2014

pacaran?

            Suatu saat gua pernah berfikir kenapa gua belom juga punya pacar sampe sekarang

Lu semua pasti pernah meliat pelajar yang pacarannya di pinggir jalan, fly over, mungkin jamban. Kenapa mereka pacaran di tempat itu? Tidak lain karena mereka tidak punya biaya yang lebih untuk mencari tempat yang layak untuk pacaran, udah tau gak punya modal terus kenapa usaha buat pacaran?

            Kenapa keduanya tidak berfikiran untuk berubah?
Coba aja mengubah masa pacaran ke jenjang yang seharusnya yaitu belajar untuk menggapai cita cita, pasti masa depannya bisa lebih cerah bahkan sukses. Kalo udah sukses pasti bisa dapet pasangan yang lebih wiihh.
            Dan buat si cewe kenapa masih aja mau pacaran sama orang yang gak modal? Buat pacaran aja masih susah buat bahagiain apalagi nanti? Mending pacarannya di tunda dulu terus merawat diri menjadi lebih baik pasti nanti hasilnya dapet pasangan yang wiihh

            Itu sebabnya gua gak mau pacaran dulu sebab dengan keadaan gua sekarang yang belum bisa buat nyari duit sendiri mana mungkin bisa bikin bahagian pacar.
(kenapa gak cari yg nerima apa adanya?) bullshit ini mah. Sebab selera gua tinggi gak ada yang mau nerima gua apadanya dengan gua yang sekarang ini terus dengan tingginya selera gua, itu bisa memotivasi gua untuk menjadi sukses.
(kalo kesepian dan ada film bagus gimana?) yaudah cari aja temen cewe buat di ajakin nonton. kalo misalkan gak mau yaa cari aja yang lain. itu kelebihan juga buat jomblo, gak terikat sama satu cewe.


            Coba gua pasrah dengan keaadaan gua yang sekarang dan mencari yang menerima apa adanya. Mungkin gua gak termotivasi buat dapetin cewe cantik yang lebih tajir hehe

Kamis, 21 November 2013

kisah aneh

Pernah gak lu dapet masalah tapi masalah itu ada bukan karna lu?
Pernah gak lu baru ikut ikutan bandel eh malah dapet masalah padahal
 banyak yang udah senior bandel gak pernah dapet masalah

itu berarti lu ada di jalan yang salah dan tuhan memberikan lu jalan untuk ngelurusin jalan yang salah itu dengan cara memberi lu masalah saat lu di jalan yang salah

kita mulai aja reka adegannya. Langsung menuju ke tkp

waktu itu baru selesai ulangan, ada beberapa anak remed karna nilainya di bawah kkm dan banyak juga yang nilainya bagus, ya contohnya larva (nama boongan) larva dapet nilai 90, “padahal jarang jarang larva dapet nilai bagus” pada saat pemeriksaan banyak murid yang teriak ciat ciat, “maklum kelas aneh haha” guru itu mulai ngomel tapi gak ada yang ngaku, setelah berapa lama Waktu sholat pun tiba larva dan temannya bersiap-siap untuk sholat ,dan guru itu masih tetap di tempat untuk memeriksa kembali soal soal. Pada saat keluar pintu larva mencoba untuk berteriak juga “ciat ciat”, pada saat itu pula guru itu marah dan temen2 larva menunjuk larva yang bersalah. Dan apa yang terjadi? Jreng jreng... larva langsung dikasih nilai 0 (nol besar) sama gurunya

kisah kedua permasalahannya dengan guru yang sama. Pada saat itu waktu upacara selesai, larva dan teman temannya  beranjak ke kantin untuk menghilangkan dahaga setelah lama haus. Pada saat jalan ke ke kelas ada guru yang mengobrol dengan 2 orang murid perempuan (gurunya sama kaya yang sebelumnya) pada saat larva dan teman berjalan ternyata guru itu merangkul sang murid perempuan. Teman-teman larva pun berteriak dengan gaya hewannya. “GUA GAK IKUT TERIAK” gua langsung jalan cerpat karna takut di salahin, karna guru itu menatap dengan tatapan tajam dan gua murid yang udah di cap jelek sama guru itu. Pelajaran dia pun tiba. Dan benar gua yang di kira salah sama guru itu... guru itupun ngambek gak mau ngajar...

sooo ambilah hikmah dari kisah aneh ini.
" Kalo lu anak baik jangan sekali kali mencoba untuk tidak benar pasti nanti lu yang salah"
" jadilah diri sendiri"

sekian dan terima kasih


Jumat, 05 April 2013

Cara menghadapi cewe ngambek di sms atau chat



                Cewe yang ngambek pada saat smsan itu ribet, tiba-tiba hapenya langsung berubah jadi esia bacot, tulisannya singkat banget, kadang kita udah cerita kaya sby pidato si cewe Cuma kaya ayam bengong. Gua bakalan ngasih pendapat buat cowo yang masih di jajah cewenya

1.     Bilang lagi makan
           Ada sunah rasul bilang gak boleh ngomong sambil makan ini alasan yang masuk akal, kalo cewe lagi ngambek bilang aja ‘aku lagi makan yang’ kalo dia masih ngambek dia bakal dosa
2.     Mau sholat
           Cara kedua ini mungkin cara yang lebih ampuh dari cara kedua, ini bukan sunah lagi tapi wajib, kalo si cewe ngelarang dia bakalan lebih sesat dari eyang busur, dan bahkan bakalan ada perang lebih parah
3.     Nganterin nyokap belanja
          'yang aku mau nganterin mama belanja dulu nih’ di jamin cewe bakalan luluh kalo denger kata kata ini, jaman sekarang jarang ada cowo kaya gini. Pasti cewe lu bakalan gak ngambek dan bilang bahwa lu adalah jodohnya
4.     Berak berak
           Saat cewe lu ngambek lu buruan makan semua persediaan cabe yang ada di kulkas lu di jamin lu bakalan diare nah pada saat itu lu langsung bilang ‘yang aku boker dulu yaa kebelet nih’ kalo dia gak percaya lu kirimin aja gambar wc nya pas lu lagi boker
5.     Pura pura mau mati
         'aduh yang perut aku sakit, jantungku lemah, kepalaku kayanya tambah gede, yang panggilin eyang busurrr’ 
Kalo cara di atas masih gak ampuh mungkin ini adalah cara terakhir yang lu miliki. Kalo dia masih ngambek mendingan lu langsung jadi muridnya eyang subur aja

Kamis, 28 Maret 2013

Anehnya negri aneh



            Tau gak anehnya negri ini, ini gak tau ya apanya yang aneh negara ini , dunia ini atau mungkin guanya yang aneh. Gak tau kenapa aneh ini Cuma panggung sandiwara jangan di bawa pusing
Dimana harga bawang lebih mahal daripada daging
Tv yang buat nonton doang lebih mahal dari tv yang bisa buat nelvon
Orang mau minum tai luwak lebih mahal daripda orang mau makan rendang
Orang maling ayam di gebukin orang korupsi 2m bisa kemana mana
Orang dulunya cupu dan di bully gedenya jadi sukses dan jadi orang besar
Orang cantik lebih minder daripada orang yang gak cantik
Galau nya anak remaja kaya udah mau ngerasain mau nikah besok
Orang punya prinsip bagus “mending gua jomblo drpd galau terus”
Tapi gak tau kenapa prinsip itu salah di mata orang pacaran yang pasti akhirnya galau
Kenapa galau? Ya iyalah pada masih remaja masih labil untuk jenjang yang lebih dewasa juga masih jauh
Banyak orang yang sering bandel tapi yang baru bandel pasti ketahuan
Banyak cowo yang suka sama cowo tapi banyak cewe yang suka sama cowo kaya gini
Pernah gak kita berfikir kenapa cowo yang 'kurangcakep dapet cewek cantik tapi
gara gara fakta ini gua jadi bersyukur haha berarti gua bisa punya cewe cantik
kadang gua berfikir “apa gua kurang jelek buat dapetin cewe secantik itu”
tapi kayanya pikiran gua salah karena gua gak punya apa yang di punya cowo itu.

apa yang di punyai cowo itu? Gua juga gak tau, mungkin uang, atau mungkin cowo itu eksis

fakta modem usb indonesia




 http://setia1heri.files.wordpress.com/2013/03/smartfren-lelet-banget.png


Ada harga, ada rupa.. Keluar duit 50ribu/bulan, dpt koneksi bekicot kok ngamuk2.. :p
Internet service wireless di Indo, setau gue gak ada yg bener2 UNLIMITED. Kalo gak dilimit kuotanya, ya dilimit speednya.
Nah, konsumen yg beli paket unlimited bulanan, dpt batesan fair usage. Kalo fair usage itu abis, speed kalian dilimit!
Biasanya ISP blg, speed up to 7,2 Mbps, saat kuota abis, bakal dibatesin jd 64 kbps. Taukah anda? Itu pake bit, bukan byte
Di tgl tua koneksi lemot? Krn fair usage lo abis, lo kena limit speed 64 kbps yg klo diconvert jd byte (64 : 8 = 8 kBps)
Nah.. Kalo lo beli paket unlimited yg FUPnya 2 GB, 2 minggu kemudian jd lemot, jgn salahin ISPnya. Tp pahami rule td.
Ya wajar sih org ngerasa drop, dr speed up to 7,2mbps terus jd up to 8kBps. Donlot file 5 MB doang bisa disambi nyuci motor
Klo mau yg full speed terus, bisa. Pilih paket kuota. Itu gak ada limit speed. Tp pas kuota abis, inetnya ga bisa dipake :p
Trus, klo ISP blg speed up to 7,2 mbps itu adlh bandwidth yg disediain di 1 BTS. 7,2 mbps itu dibagi brp org yg make jaringan BTS itu. CMIIW
Jd, biasanya di kota2 dmn pemakai inet padet, jaringannya bakal berasa lemot. Soalnya yg ngeroyok bandwidthnya buanyak. :))
Apa koneksi 7,2 mbps itu bisa bener2 kita dapetin? Bisa! Kalo 1 BTS itu yg make lo sendiri. Nyiahahahahha!
Itu sedikit info yg gue tau soal ISP indo. Buat yg suka komplen di tgl tua krn jd lemot, semoga tercerahkan ya. :) maaf2 kalo ada yg salah.

Jumat, 16 November 2012

apa yang terjadi pd tanggal 23, 24 dan 25 Desember 2012??

Bumi Akan gelap Pada 23, 24 dan 25 Desember 2012?? | PULSK.com

Bumi Akan gelap Pada 23, 24 dan 25 Desember 2012??

Pihak NASA meramalkan akan berlaku fenomena, bumi akan gelap selama 3 hari yaitu bermula pada 23, 24 dan 25 Desember 2012. Apakah ini satu bencana atau anugerah? Entah benar atau ke tidak hanyalah Perkiraan manusia saja
.
Para Saintis NASA meramalkan perubahan alam semesta dengan kegelapan penuh pada bumi selama 3 hari bermula pada 23 Desember 2012 bukanlah akan berakhirnya usia dunia, tapi ini adalah “Penyejajaran Alam Semesta“, di mana matahari dan bumi akan berada pada satu garis lurus untuk pertama kalinya. Bumi akan bertukar tempat dari dimensi ke 3 ke dimensi 0, lalu bertukar lagi ke dimensi ke 4.

Semasa proses pertukaran ini, seluruh alam akan menghadapi perubahan besar, dan kita akan melihat dunia yang baru (Dark of the Earth). Dunia gelap tanpa sinar, tanpa cahaya matahari.

Semasa kejadian ini berlaku, bersedialah, ketenangan amatlah diperlukan, saling berhubungan antara satu sama lain, Lebih banyak mencintai dan memaafkan, berdoa, dan terus berdoa. Beristirahatlah di rumah selama 3 hari itu.

Banyak pembahasan tentang apa yang akan terjadi 3 hari tersebut tapi ramai yang tidak percaya. Mari kita, kita tunggu dan lihat nanti pada 23, 24 dan 25 Desember 2012 itu, ini hanyalah atau ramalan manusia saja, tak pasti. Tapi kalau benar-benar terjadi, NASA sebenarnya telah meramalkan bahwa hal ini akan terjadi pada 8 September 2012 dan itu sudah berlalu kan, sekurang-kurang kita sudah tahu dan bersedia menghadapi dunia baru selama 3 hari tu nanti. Sesungguhnya sebaik-baik Penolong adalah Allah dan kepadanya-Nya lah tempat bergantung segala sesuatu. Jadi tak usah terlalu was-was